Mari bergabung dan tumbuh bersama kami serta temukan talenta - talenta profesional untuk peningkatan bisnis anda.
Hubungi kamiSaatnya meningkatkan layanan customer care bersama kami untuk akselerasi bisnis di era digital.
Kita semua suka dengerin kisah sukses, bukan? Nah, kisah sukses layanan pelanggan ini pasti bisa bikin kamu terinspirasi! Zappos: Bicara Lama-Lama demi Pelanggan Bahagia Zappos, toko sepatu online, punya reputasi hebat dalam hal layanan pelanggan. Mereka gak hanya kasih pengiriman gratis dan pengembalian yang gampang, tapi mereka juga ngajarin tim customer service buat ngobrol lama-lama […]
Meningkatkan Layanan Pelanggan dengan Key Performance Indicator (KPI) dalam Customer Service Key Performance Indicator (KPI) adalah alat ukur yang digunakan untuk mengukur kinerja atau performa dalam organisasi bisnis. Dalam layanan pelanggan, KPI dapat membantu meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mempelajari lebih lanjut tentang KPI dalam layanan pelanggan: […]
Tiga Pertanyaan Kunci untuk Setiap Agen Layanan Pelanggan Setiap Harinya Agen layanan pelanggan memainkan peran krusial dalam memastikan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Mengajukan pertanyaan yang tepat sangat penting untuk perbaikan berkelanjutan dan manajemen yang efektif. Berikut adalah tiga pertanyaan yang seharusnya setiap agen layanan pelanggan pertimbangkan setiap harinya: Bagaimana Kita Dapat Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Hari […]