Layanan Kami

Mari bergabung dan tumbuh bersama kami serta temukan talenta - talenta profesional untuk peningkatan bisnis anda.

Hubungi kami

Testimoni Klien

Saatnya meningkatkan layanan customer care bersama kami untuk akselerasi bisnis di era digital.

Lumina

Dengan adanya Meravi BPO kami sangat terbantu di mana bisnis proses kami itu bisa lebih cepat terus Meravi juga bisa keep up dengan pace kita yang berubah ubah terus. Jadi semoga ke depannya koordinasi kita selalu lancar dan sukses bersama.

— Nina

RWE

Bekerja sama dengan meravi sangat menyenangkan, respon admin, dan tools yang digunakan sangat baik. Koordinasi serta reporting juga jelas, Terima kasih Meravi.

— Dion

BLUD

Kami telah bekerja sama dengan Meravi BPO selama kurang lebih 2 taun, dan meskipun awalnya kami meragukan karena usia perusahaan yang masih muda, namun kami melihat komitmen manajemen yang kuat dan yakin dalam kerjasama. Semoga Meravi BPO terus sukses dan memberikan yang terbaik.

— Iszar P

Evermos

Dalam rangka memberikan layanan bantuan yang terbaik bagi reseller, kami telah bekerja sama dengan Meravi BPO sejak tahun 2020. Meskipun saat itu Meravi masih dalam tahap awal ekspansi bisnis, namun mereka berkomitmen untuk memberikan solusi terhadap penggunaan layanan customer service dalam 2 tahun bekerja sama dengan kami. Kami melihat bahwa Meravi BPO mampu memberikan support penuh terhadap standar layanan kontak center dan terbukti dapat memenuhi kebutuhan kami. Semoga Meravi BPO terus berkembang dan memberikan layanan kontak center yang terbaik.

— Nita N

Insight Meravi BPO

Tunggu & temukan artikel menarik untuk memperluas pengetahuan anda

Kisah Sukses Layanan Pelanggan yang Mencengangkan

Kisah Sukses Layanan Pelanggan yang Mencengangkan

Kita semua suka dengerin kisah sukses, bukan? Nah, kisah sukses layanan pelanggan ini pasti bisa bikin kamu terinspirasi! Zappos: Bicara Lama-Lama demi Pelanggan Bahagia Zappos, toko sepatu online, punya reputasi hebat dalam hal layanan pelanggan. Mereka gak hanya kasih pengiriman gratis dan pengembalian yang gampang, tapi mereka juga ngajarin tim customer service buat ngobrol lama-lama […]

Meningkatkan Layanan Pelanggan dengan Key Performance Indicator (KPI) dalam Customer Service

Meningkatkan Layanan Pelanggan dengan Key Performance Indicator (KPI) dalam Customer Service

Meningkatkan Layanan Pelanggan dengan Key Performance Indicator (KPI) dalam Customer Service Key Performance Indicator (KPI) adalah alat ukur yang digunakan untuk mengukur kinerja atau performa dalam organisasi bisnis. Dalam layanan pelanggan, KPI dapat membantu meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mempelajari lebih lanjut tentang KPI dalam layanan pelanggan: […]

Tiga Pertanyaan Kunci untuk Setiap Agen Layanan Pelanggan Setiap Harinya

Tiga Pertanyaan Kunci untuk Setiap Agen Layanan Pelanggan Setiap Harinya

Tiga Pertanyaan Kunci untuk Setiap Agen Layanan Pelanggan Setiap Harinya Agen layanan pelanggan memainkan peran krusial dalam memastikan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Mengajukan pertanyaan yang tepat sangat penting untuk perbaikan berkelanjutan dan manajemen yang efektif. Berikut adalah tiga pertanyaan yang seharusnya setiap agen layanan pelanggan pertimbangkan setiap harinya: Bagaimana Kita Dapat Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Hari […]

Seperti yang kau lihat?

Hubungi Kami