Customer

Service Specialist

Customer Service Specialist bertanggung jawab untuk menerima dan menangani pesan/chat dari pelanggan, memberikan informasi produk dan layanan, memproses pesanan dan transaksi, menangani keluhan pelanggan, memberikan solusi dan saran kepada pelanggan, serta mempertahankan citra positif perusahaan.

Hubungi kami

Apa yang Anda dapatkan ?

Dengan layanan Customer Service kami, Anda dapat fokus pada bisnis inti Anda, sementara kami menjaga hubungan baik dengan pelanggan Anda.

Fasilitas

  • Tempat Kerja Yang Nyaman
  • Tersedia Meja Kerja (Open Space Dan Kubikal)
  • 1 Device Untuk 1 Agent
  • Talent Pool Yang Siap Untuk Bekerja
  • Jaringan Internet Up To 100mbps

People Management System

  • Monitoring Performa Berdasarkan KPI
  • Kompensasi Dan Keuntungan Manajemen
  • Manajemen Kontrak
  • Monitoring Kehadiran Yang Real-Time
  • Program Pengembangan

Sistem Yang Terintegrasi

  • Omnichannel System

Output: Detailed and Actionable Designs

Testimoni
Customer Service Specialist