Customer Service Specialist

Customer Service Specialist bertanggung jawab untuk menerima dan menangani pesan/chat dari pelanggan, memberikan informasi produk dan layanan, memproses pesanan dan transaksi, menangani keluhan pelanggan, memberikan solusi dan saran kepada pelanggan, serta mempertahankan citra positif perusahaan.

 

Meravi BPO menawarkan solusi terbaik untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda terutama di bidang Customer Service yang unggul, termasuk komunikasi yang efisien. Kami tidak hanya menyediakan tenaga agen yang handal, tetapi juga tempat dan sistem jaringan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda untuk menjalankan proses bisnis secara efektif. Dengan layanan kami, Anda dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan Anda dan meningkatkan penjualan Anda.

Dengan layanan Customer Service kami, Anda dapat fokus pada bisnis inti Anda, sementara kami menjaga hubungan baik dengan pelanggan Anda.

Fasilitas

Tempat kerja yang nyaman


Tersedia meja kerja (open space dan kubikal)

Tersedia di 3 tempat yang strategis dengan total 500++ kursi


1 device untuk 1 agent


Talent pool yang siap untuk bekerja


Jaringan internet up to 100mbps


People Management System

Monitoring Performa berdasarkan KPI


Kompensasi dan Keuntungan Manajemen


Manajemen Kontrak


Monitoring Kehadiran yang Real-Time


Program Pengembangan


Sistem yang terintegrasi

Omnichannel System


Testimonial

Bekerja sama dengan meravi sangat menyenangkan, respon admin, dan tools yang digunakan sangat baik. Koordinasi serta reporting juga jelas, Terima kasih Meravi.
Dion
Service, RWE
Kami telah bekerja sama dengan Meravi BPO selama kurang lebih 2 taun, dan meskipun awalnya kami meragukan karena usia perusahaan yang masih muda, namun kami melihat komitmen manajemen yang kuat dan yakin dalam kerjasama. Semoga Meravi BPO terus sukses dan memberikan yang terbaik.
Iszar P
Service, BLUD
Dalam rangka memberikan layanan bantuan yang terbaik bagi reseller, kami telah bekerja sama dengan Meravi BPO sejak tahun 2020. Meskipun saat itu Meravi masih dalam tahap awal ekspansi bisnis, namun mereka berkomitmen untuk memberikan solusi terhadap penggunaan layanan customer service dalam 2 tahun bekerja sama dengan kami. Kami melihat bahwa Meravi BPO mampu memberikan support penuh terhadap standar layanan kontak center dan terbukti dapat memenuhi kebutuhan kami. Semoga Meravi BPO terus berkembang dan memberikan layanan kontak center yang terbaik.
Nita N
Service, Evermos
Dengan adanya Meravi BPO kami sangat terbantu di mana bisnis proses kami itu bisa lebih cepat terus Meravi juga bisa keep up dengan pace kita yang berubah ubah terus. Jadi semoga ke depannya koordinasi kita selalu lancar dan sukses bersama. 
Nina
Service, Lumina